Monday, September 26, 2011

Dua Pria Ditemukan Tewas di Kaliangke

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang
bejubel market place terbaik indonesia akan berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari para ahli
bejubel market place terbaik indonesia.
Liputan6.com, Jakarta: Dua mayat pria ditemukan di sebuah tanah kosong di Kedaung Kaliangke, Cengkareng, Jakarta Barat. Keduanya diduga korban bentrokan antarkelompok karena terdapat sejumlah luka senjata tajam di sekujur tubuhnya. Puluhan polisi dibantu sejumlah personil TNI mengawasi dan mengamankan evakuasi kedua mayat yang tergeletak di Jalan Mutiara, Kompleks Permata. Belakangan diketahui, kedua pria naas itu adalah Demianus dan Yulian Watimori Mengal.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Dan topik
bejubel market place terbaik indonesia tidak terkecuali. Jauhkan membaca untuk mendapatkan berita lebih segar tentang
bejubel market place terbaik indonesia.

Meski belum berani memastikan, Kapolsek Metro Cengkareng, Kompol Rudy Rienewald tidak membantah penyebab kematian kedua pria itu terkait dengan perselisihan antarkelompok. Kendati demikian, polisi menegaskan pihaknya masih mendalami kasus ini.

Selain kedua korban, polisi juga telah mendeteksi adanya dua pria lain yang juga mengalami luka akibat senjata tajam yang kini dirawat di rumah sakit. Dugaan sementara, kedua pria itu terkait dengan kasus pembunuhan tersebut. (ADI/Vin)

Apakah ada benar-benar ada informasi tentang
bejubel market place terbaik indonesia yang nonesensial? Kita semua melihat hal-hal dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk yang satu akan sangat penting untuk yang lain.

No comments:

Post a Comment