Tuesday, April 5, 2011

Wisatawan Asal Jepang Berkurang 7,45 Persen

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah yang saya pikir diselesaikan sebenarnya masih dibicarakan secara terbuka.

Metrotvnews.com, Jakarta: Jumlah wisatawan manca negara (wisman) asal Jepang ke Indonesia berkurang 65 orang per hari atau 7,45%, pascagempa dan tsunami yang melanda Negeri Sakura itu pada 11 Maret 2011. Hal itu berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS).

Menurut Kepala BPS Rusman Heriawan, wisman dari Jepang sebelum tsunami rata-rata 864 orang per hari. Pascatsunami, jumlahnya menurun menjadi 799 orang per hari. Terjadi penurunan 65 orang atau 7,45 % per hari.

Saya percaya bahwa apa yang Anda telah membaca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membersihkan setiap ketidakpastian yang mungkin tetap.

"Jumlah wisman Jepang per bulan selama Maret 2011 tidak alami perubahan berarti," ujar Rusman dalam jumpa pers di kantor BPS, Jakarta, Jumat (1/4).

BPS optimistis bulan April ini jumlah wisman asal Jepang juga hanya akan mengalami sedikit penurunan. Rusman menyatakan, alasan utama mereka adalah karena telah menjadwalkan perjalanan ke manca negara jauh sebelumnya.

"Saya yakin April pun alami hal selama. Karena mereka sudah menjadwal perjalanan ke Indonesia," katanya.(MI/*)

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin-poin utama tercakup di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

No comments:

Post a Comment