Wednesday, April 6, 2011

Truk Pembawa Besi Batangan Kecelakaan di Jalan Panjang

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu harus katakan tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari para ahli baik informasi dengan pengetahuan khusus tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Anda tidak dapat mempertimbangkan semua yang anda hanya membaca untuk menjadi informasi penting tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Tapi jangan heran jika Anda menemukan diri Anda mengingat dan menggunakan informasi ini sangat dalam beberapa hari mendatang.

Metrotvnews.com, Jakarta: Sebuah truk Fuso yang mengangkut besi batangan mengalami kecelakaan di Jalan Panjang arah Pondok Indah, Jakarta Barat, Sabtu (2/4). Lokasi kecelakaan tepat di tanjakan jembatan tol Kebon Jeruk.

Roda depan truk terangkat. Diduga, truk kelebihan muatan sehingga tidak kuat saat menanjak. Akibat kecelakaan ini terjadi kemacetan di Jalan Panjang. Sejumlah polisi berupaya mengatur lalu lintas dengan mengizinkan kendaraan melalui jalur busway sembari menunggu evakuasi truk. (RIZ)

Semoga bagian di atas telah berkontribusi untuk pemahaman Anda tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Berbagi pemahaman baru Anda tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dengan orang lain. Mereka akan berterima kasih untuk itu.

No comments:

Post a Comment