Tuesday, April 5, 2011

Truk Pembawa Besi Batangan Kecelakaan di Jalan Panjang

Jadi apa yang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah - info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberitahu Anda.

Setelah Anda mulai bergerak melampaui informasi latar belakang dasar, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih banyak Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dari Anda mungkin memiliki pikiran pertama.

Metrotvnews.com, Jakarta: Sebuah truk Fuso yang mengangkut besi batangan mengalami kecelakaan di Jalan Panjang arah Pondok Indah, Jakarta Barat, Sabtu (2/4). Lokasi kecelakaan tepat di tanjakan jembatan tol Kebon Jeruk.

Roda depan truk terangkat. Diduga, truk kelebihan muatan sehingga tidak kuat saat menanjak. Akibat kecelakaan ini terjadi kemacetan di Jalan Panjang. Sejumlah polisi berupaya mengatur lalu lintas dengan mengizinkan kendaraan melalui jalur busway sembari menunggu evakuasi truk. (RIZ)

Harinya akan datang ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang anda baca di sini untuk mendapatkan dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda mengambil waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

No comments:

Post a Comment