Friday, March 18, 2011

Terjebak Macet, MoU BNN dan Polisi Federal Australia Ditunda

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apa sebenarnya dengan Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah? Informatif laporan ini dapat memberikan Anda wawasan tentang semua yang anda pernah ingin tahu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Metrotvnews.com, Jakarta: Penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Badan Narkotika Nasional (BNN) dan polisi Federal Australia yang rencananya akan digelar, Rabu (16/3) sore, ini dibatalkan.

Menurut keterangan dari salah seorang staf humas BNN, pembatalan itu karena rombongan polisi Federal Australia terjebak kemacetan di sekitar wilayah Blok M, Jakarta Selatan.

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda sudah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

"Pertemuannya ditunda, rombongan polisi Federal kejebak macet di Blok M," ujar salah satu staf humas BNN saat menemui wartawan yang sudah menunggu sejak siang tadi.

Staf humas BNN tersebut belum dapat memastikan kapan pertemuan itu akan dilangsungkan.(MI/RIE)



Sekarang Anda bisa mengerti mengapa ada minat yang tumbuh di Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

No comments:

Post a Comment