Thursday, March 17, 2011

Belasan Mobil Tertimpa Pohon Tumbang di Raden Fatah

Jika Anda memiliki minat bahkan melewati di topik Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, maka Anda harus melihat pada informasi berikut. Artikel ini mencerahkan menyajikan beberapa berita terbaru tentang masalah Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Metrotvnews.com, Jakarta: Angin kencang di saat hujan deras yang mengguyur Jakarta, Rabu (16/3), mengakibatkan sejumlah pohon tumbang. Pemantauan reporter Metrotvnews.com di Jalan Raden Fatah, Jakarta Selatan, setidaknya 12 mobil tertimpa pohon tumbang.

Di jalan itu, satu pohon angsana besar itu tumbang saat hujan deras disertai angin kencang melanda sejumlah wilayah di Jakarta. Pohon yang tumbang itu menimpa sejumlah mobil di bawahnya. Kondisi mobil ringsek.

Sebagian besar informasi ini berasal langsung dari pro Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Hati-hati membaca untuk mengakhiri hampir menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

Asep, sopir salah satu mobil tersebut, nyaris jadi Korban. Asep berada di dalam mobil bersama majikan dan anak majikannya saat kejadian.

"Kejadiannya cepat. Tiba-tiba bunyi bruk dan pohon menimpa atap bagian belakang mobil. Ibu (majikan Asep) menunduk karena atap mobil tersebut ringsek," kata Asep. Majikan Asep terlihat syok dan terus menunduk.

Hingga saat ini, belasan mobil tersebut belum dievakuasi.(IKA)


Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Semakin banyak Anda tahu, semakin mudah akan fokus pada apa yang penting.

No comments:

Post a Comment