Monday, March 14, 2011

Aspal Ulang Jalan di Jakpus Sedot Rp17,84 M

Paragraf berikut ini merangkum karya para ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah yang benar-benar akrab dengan semua aspek Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Heed saran mereka untuk menghindari kejutan Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Metrotvnews.com, Jakarta: Suku Dinas (Sudin) Pekerjaan Umum (PU) Jalan Jakarta Pusat telah menyiapkan anggaran tahun 2011, sebesar Rp17,84 miliar untuk memberikan kenyaman bagi para pengguna jalan.

Sebagian besar informasi ini berasal langsung dari pro Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Hati-hati membaca untuk mengakhiri hampir menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

"Perbaikan jalan dilakukan untuk mengantisipasi kerusakan akibat intensitas curah hujan yang tinggi," ungkap Kepala Sudin PU Jalan Jakarta Pusat Indrastuty Okita di Jakarta, Senin (7/3).

Anggaran tersebut akan digunakan untuk melakukan perbaikan terhadap 74 ruas jalan yang tersebar di delapan Kecamatan di wilayah Jakarta Pusat. Pengerjaan rencananya mulai dilaksanakan pada September 2011 dan ditargetkan selesai pada bulan Oktober mendatang.

Perbaikan tersebut, termasuk pada jalan arteri primer, sekunder dan kolektor dengan menggunakan layer hotmix yang dilakukan berdasarkan skala prioritas terutama yang usianya sudah lebih dari lima tahun.(MI/BEY)

Bila kata mendapat sekitar tentang perintah Anda fakta Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, orang lain yang perlu tahu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akan mulai aktif mencari Anda.

No comments:

Post a Comment