Thursday, March 17, 2011

Diguyur Hujan Angin, Jakarta Macet

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Ketika Anda mulai berbagi fakta Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah menarik di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.

Metrotvnews.com, Jakarta: Hujan angin mengguyur Jakarta, Rabu (16/3) siang ini. Akibatnya sejumlah jalan di ibu kota macet. Salah satunya di Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, mari kita kembali kepada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

Terpantau, perempatan Mabes Polri dan Perusahaan Listrik Negara Blok M, macet. Menteri Dalam Negeri Australia, Brendan O'Cornnor, dan rombongan yang bertandang ke Mabes Polri terjebak macet di perempatan tersebut.

Menurut data Traffic Management Center Polda Metro Jaya, sebagian wilayah DKI Jakarta diguyur hujan deras sejak pukul 14.30. Maka, pengguna jalan diharap berhati-hati.

TMC juga mengimbau kepada pengendara sepeda motor yang akan berteduh untuk mencari tempat aman. Dengan begitu, mereka tidak mengganggu arus lalu lintas.(TMC/RAS)

Tidak ada keraguan bahwa topik Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari dalam artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment