Monday, February 14, 2011

Lima Bulan Ambles, Jalan Martadinata Raya Dibiarkan

When most people think of mobil keluarga ideal terbaik indonesia, what comes to mind is usually basic information that's not particularly interesting or beneficial. But there's a lot more to mobil keluarga ideal terbaik indonesia than just the basics.

Metrotvnews.com, Jakarta: Jalan Martadinata Raya di dekat Stasiun Ancol, Jakarta Utara, dari arah Tanjungpriok menuju Pluit, Jumat (11/2) siang, ambles. Jalan ambles sepanjang sekitar 30 meter dengan kedalaman 20 centimeter ini tepat berada di depan Stasiun Ancol, Pademangan. Lokasinya sekitar dua kilometer dari Jalan R.E. Martadinata yang ambles, September tahun lalu.

Sayangnya, jalan ambles itu belum ditanggapi serius oleh Dinas Pekerjaan Umum Jakarta Utara. Hal ini terlihat dari usaha Dinas Pekerjaan Umum yang hanya memasang plang bertuliskan "Dalam Perbaikan". Tetapi belum ada petugas yang melakukan perbaikan jalan.

I trust that what you've read so far has been informative. The following section should go a long way toward clearing up any uncertainty that may remain.

Menurut Coki, warga sekitar, amblesnya jalan itu sudah terjadi sejak lima bulan terakhir. Namun, hingga kini belum ada penanganan dari pihak terkait. Para pengendara khawatir saat melintas wilayah ini karena di pinggir jalan ambles.

Selain jalan yang ambles, tanggul penahan jalan yang berada di pinggir Kali Ancol juga mengalami penurunan sekitar 40 centimeter. Akibatnya, terjadi kemiringan pada bahu dan permukaan Jalan R.E. Martadinata yang sering dilalui kendaraan-kendaraan berat.

Akibat jalan ambles arus lalu-lintas menjadi tersendat. Kemacetan panjang sering terjadi. Kemacetan parah selalu terjadi terutama memasuki waktu berangkat kerja dan waktu pulang kerja. (Rendy Saputra/DOR)

Knowing enough about mobil keluarga ideal terbaik indonesia to make solid, informed choices cuts down on the fear factor. If you apply what you've just learned about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you should have nothing to worry about.

No comments:

Post a Comment