Sunday, January 2, 2011

Antrean Tiket Tahun Baru di Ancol Kacau

The following paragraphs summarize the work of mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts who are completely familiar with all the aspects of mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Heed their advice to avoid any mobil keluarga ideal terbaik indonesia surprises.

Metrotvnews.com, Jakarta: Antrean tiket Tahun Baru di kawasan wisata Ancol, Jumat (31/12), kacau. Masyarakat yang ingin memperoleh tiket masuk harus berdesak-desakan tidak teratur di depan loket pembelian tiket.

Tidak terlihat petugas baik polisi maupun dari pihak Ancol yang mencoba menertibkan antrean. Sepuluh loket yang disediakan tidak mampu melayani warga dengan baik. Salma, seorang warga yang ikut mengantre mengaku kecewa terhadap sistem pelayanan tiket di Ancol.

It's really a good idea to probe a little deeper into the subject of mobil keluarga ideal terbaik indonesia. What you learn may give you the confidence you need to venture into new areas.

"Saya terpaksa berdesak-desakan dengan rombongan laki-laki yang terus berteriak-teriak ingin membeli tiket. Beberapa kali saya didorong dan kaki saya terinjak oleh mereka," katanya.

Iwan, petugas kontrol tiket masuk Ancol menyatakan pihaknya sudah menyediakan loket pembelian tiket menggunakan sistem manual untuk mengantisipasi kedatangan pengunjung yang membludak untuk menghabiskan malam tahun baru di Ancol.

Namun dia mengakui keadaan di depan loket pembelian tiket menjadi tidak terkontrol karena banyak pengunjung yang tidak mengantre dan malah berdesak-desakan di depan loket pembelian tiket.(Ant/BEY)

The day will come when you can use something you read about here to have a beneficial impact. Then you'll be glad you took the time to learn more about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment