Thursday, December 16, 2010

Tujuh Unjuk Rasa akan Berlangsung di Jakarta

This article explains a few things about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, and if you're interested, then this is worth reading, because you can never tell what you don't know.

Metrotvnews.com, Jakarta: Sebanyak tujuh aksi unjuk rasa akan berlangsung di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan dan Kabupaten Bekasi. Pengguna jalan diimbau bisa mengambil jalur alternatif untuk menghindari kemacetan.

Menurut Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Rabu, menyebutkan, berbagai aksi itu akan berlangsung mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Para pengunjuk rasa akan mendatangi Gedung DPR RI di Jalan Gatot Subroto sejak pukul 09.00 WIB dan aksi di gedung wakil rakyat itu akan berakhir pada pukul 17.00 WIB.

Now that we've covered those aspects of mobil keluarga ideal terbaik indonesia, let's turn to some of the other factors that need to be considered.

Pada kelompok kedua akan melakukan aksinya di Balaikota DKI Jakarta di Jalan Merdeka Selatan dan juga Gedung DPRD DKI Jakarta di Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, sejak pukul 09.00 WIB hingga pukul 14.30 WIB.

Sementara itu, kelompok massa lain menggelar aksi demonstrasi di depan Kantor PT Pelindo Jakarta Utara, Kantor Kementerian BUMN, dan juga Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sejak pukul 09.00 WIB.

Kelompok massa lainnya menggelar aksinya di depan Kantor PT D2D Packaging Indonesia dan Kantor PT Detpak Indonesia di Lippo Cikarang, Kabupaten Bekasi, pada waktu bersamaan.

Tak hanya itu, para pengunjuk rasa juga akan mendatangi Kantor Kementerian PAN dan reformasi birokrasi di Jalan Jenderal Sudirman, Jaksel pada pukul 09.00 WIB dan Kantor Kementerian Lingkungan Hidup di Jaktim, juga menjadi sasaran demonstran sejak pukul 10.00 WIB. Aksi unjuk rasa di kantor KLH ini dijadwalkan ditutup pukul 15.00 WIB.

Pada siang hari sekitar pukul 13.00 WIB, Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jalan HR Rasuna Said kembali didatangi massa demonstran dan akan berakhir pada pukul 17.00 WIB.(Ant/*)

Don't limit yourself by refusing to learn the details about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. The more you know, the easier it will be to focus on what's important.

No comments:

Post a Comment