Thursday, December 23, 2010

Sepeda Motor Hantam Mobil, 3 Tewas

In today's world, it seems that almost any topic is open for debate. While I was gathering facts for this article, I was quite surprised to find some of the issues I thought were settled are actually still being openly discussed.

Metrotvnews.com, Jakarta: Sepeda motor Yamaha menghantam mobil, yang tidak diketahui jenisnya, di Jalan Haji Jian, Cipete Utara, Jakarta Selatan, Selasa (21/12) pukul 01.30 WIB. Tiga orang tewas. Dua lainnya terluka.

Informasi dari Traffic Management Center Kepolisian Daerah Metro Jaya, korban tewas adalah penunggang sepeda motor yang juga mahasiswa, Rizki Faisal, Cindy Claudia Arifin dan seorang wanita yang belum diketahui identitasnya. Ketiga korban ada di sepeda motor yang sama. Mereka tidak mengenakan helm.

It seems like new information is discovered about something every day. And the topic of mobil keluarga ideal terbaik indonesia is no exception. Keep reading to get more fresh news about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Kecelakaan itu berawal saat sepeda motor melaju dari arah Bundaran Pondok Indah mengarah ke Lebak bulus. Setibanya di depan Metro Pondok Indah, sepeda motor bertabrakan dengan mobil. Situasi di sekitar lokasi sepi dan juga berpenerangan minim.

Tidak lama setelah kejadian datang pengendara sepeda motor, Irvan, untuk menolong. Dari kejauhan muncul pengendara sepeda motor lainnya, Yudistira. Karena tidak siap dalam posisi berhenti mendadak, Irvan yang mencoba meminta bantuan, tertabrak pula.

Ketiga korban tewas dan dua korban luka di evakuasi ke Rumah Sakit Fatmawati. Kasus kecelakaan ini dalam penanganan Unit Laka Satuan Polisi Lalu Lintas Kepolisian Resor Jaksel.(TMC/RAS)

There's a lot to understand about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. We were able to provide you with some of the facts above, but there is still plenty more to write about in subsequent articles.

No comments:

Post a Comment