Sunday, November 21, 2010

Hujan Mengguyur Jakarta Mulai Siang

Would you like to find out what those-in-the-know have to say about mobil keluarga ideal terbaik indonesia? The information in the article below comes straight from well-informed experts with special knowledge about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Metrotvnews.com, Jakarta: Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan, Jakarta dan sekitarnya akan diguyur hujan, Kamis (18/11) hari ini. Hujan akan mengguyur Jakarta pada siang hari. Temperatur udara akan berkisar antara 24 sampai dengan 33 derajat Celcius.

If you base what you do on inaccurate information, you might be unpleasantly surprised by the consequences. Make sure you get the whole mobil keluarga ideal terbaik indonesia story from informed sources.

Keenam wilayah Jakarta berikut daerah penyangga Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi akan cenderung berawan di pagi hari. Sedangkan warga Kepulauan Seribu akan merasakan hujan ringan hingga sedang.

Memasuki siang hari, hujan ringan akan mengguyur Jakarta Pusat dan Jakarta Barat. Hujan dengan intensitas sedang mengguyur warga Jakarta Timur dan Jakarta Selatan. Hujan mulai mereda di Kepulauan Seribu diganti dengan cuaca berawan. Begitu pula di Jakarta Utara cuaca cenderung berawan di siang hari. Hujan dengan intensitas sedang akan mengguyur Bogor, Bekasi dan Depok. Wilayah Tangerang akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Di malam hari, hujan dengan intensitas ringan kembali akan mengguyur Jakarta Utara dan Jakarta Timur. Sedangkan Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat dan Jakarta Timur hanya berawan di malam hari. Cuaca berawan juga akan dirasakan warga Depok, Tangerang dan Bekasi. Sementara wilayah Bogor yang akan diguyur hujan ringan.(DOR)

This article's coverage of the information is as complete as it can be today. But you should always leave open the possibility that future research could uncover new facts.

No comments:

Post a Comment