Sunday, October 25, 2009

perbedaan

Penelitian juga menunjukkan bahwa ada sebenarnya tidak perbedaan antara tegak lurus dan non pasangan ketika datang ke orangtua. Keduanya menginginkan apa yang terbaik bagi anak-anak mereka. Hanya karena seorang anak dibesarkan oleh pasangan seks yang sama tidak berarti bahwa mereka akan tumbuh menjadi tidak lurus. Tapi mereka cenderung untuk menangani orang-orang dari budaya yang berbeda lebih baik.

Hasil dari seorang anak yang dibesarkan di rumah seks sama tidak diketahui. Banyak pasangan yang berjenis kelamin sama menemukan lebih dan lebih sulit untuk mengadopsi dan bukannya berpaling inseminasi atau sera mendapatkan ibu. Beberapa negara membolehkan satu orangtua untuk mengadopsi dan kemudian kedua orangtua untuk melakukan adopsi orangtua tiri domestik. Tidak ada negara-negara mengadopsi internasional yang memungkinkan pasangan seks yang sama baik dan jika Anda gay atau lesbian dan tunggal, jika Anda menyimpan seksualitas tersembunyi Anda mungkin telah mengadopsi lebih beruntung. Di Massachusetts, California, dan Vermont, di mana seks sama pernikahan itu legal, mereka masih merekomendasikan bahwa orangtua kedua orangtua tiri file untuk adopsi. Dengan cara ini, pemerintah federal akan mengakui legalitas dari hubungan orangtua-anak.


malam dingin, miyabi, ozawa, miyabi bokep , film bokep miyabi , miyabi full , film terbaru miyabi , miyabi 3gp , miyabi wmv , miyabi jpg , gosip miyabi , berita miyabi , www miyabi com , miyabi uncensored,

Tuesday, September 8, 2009

Konferensi kasus

c. Konferensi kasus
Yaitu kegiatan pendukung bimbingan konseling untuk membahas permasalahan yang dialami oleh peserta didik dalam suatu forum pertemuan yang dihadiri oleh berbagai pihak yang diharapkan dapat memberikan bahan, keterangan dan komitmen bagi terentaskannya permasalahan tersebut.
Tujuan konferensi kasus ialah untuk:
1) Diperolehnya gambaran yang lebih jelas, mendalam dan menyeluruh tentang permasalahan siswa.
2) Terkomunikasinya sejumlah aspek permasalahan kepada pihak-pihak yang berkepentingan, guru pembimbing atau guru kelas, wali kelas, guru mata pelajaran dan kepala sekolah.
3) Terkoordinasinya penanganan masalah yang dimaksud sehingga upaya penanganan itu lebih efektif dan efisien.
cewek bispak harga hp

Saturday, July 4, 2009

yang dimaksud dengan anak autis adalah

Jadi yang dimaksud dengan anak autis adalah anak yang mengalami gangguan yang komplek yang menyangkut komunikasi, interaksi sosial, dan aktifitas imajinasi selain itu juga mempunyai masalah atau gangguan dalam bidang komunikasi, interaksi sosial, pola bermain, perilaku dan emosi.


F. Alasan Pemilihan Judul
Ada beberapa hal yang mendorong penulis untuk mengangkat permasalahan ini sehingga dipandang perlu maka penulis mencoba membahas yaitu sebagai berikut :
a. Permasalahn ini perlu adanya penyelesaian, karena masalah tersebut bisa menjadi parah dalam kehidupan individu yang bisa menyebabkan tidak dapat melakukan tugas-tugasnya dengan baik.
b. Masalah ini sangat menarik untuk diteliti, selain itu juga ingin mengetahui penerapan terapi behaviour dalam menyelesaikan masalah anak autis.

ciri-ciri anak autis

Adapun ciri-ciri autis adalah
1) Gangguan kualitatif dalam interaksi sosial yang timbal balik yang meliputi: tidak mampu menjalin interaksi sosial yang memadai seperti halnya kontak mata sanagt kurang, ekspresi wajah kurang hidup, dan tingkah lakunya kurang tertuju.
2) Gangguan kualitatif dalam bidang komunikasi yang meliputi : bicara terlambat atau sama sekali tidak dapat berkembang, sering menggunakan bahasa yang diulang-ulang, cara bermain kurang bervariatif, kurang imajinatif, dan kurang bisa meniru.
3) Suatu pola yang dipertahankan dan diulang-ulang dalam berperilaku, minat, dan kegiatan yang meliputi : selalu mempertahankan satu permintaan atau lebih dengan cara yang khas dan berlebihan, terpaku pada satu kegiatan yang tidak ada gunanya, dan adanya gerakan yang khas dan diulang-ulang, seringkali terpaku pada satu benda.

Anak Autis

Anak Autis
a. Anak adalah turunan yang kedua, manusia yang masih kecil.
b. Autis adalah suatu gangguan yang komplek yang menyangkut komunikasi, interaksi sosial, dan aktivitas imajinasi dan anak autis ialah anak yang mempunyai masalah atau gangguan dalam bidang komunikasi, interaksi sosial, pola bermain, perilaku dan emosi.

Terapi adalah

Terapi adalah proses penyembuhan yang diberikan seseorang kepada orang lain.
c. Behaviour adalah perilaku
Yang dimaksud dengan terapi behaviour adalah proses penyembuhan yang diberikan seseorang kepada orang lain melalui suatu metode untuk membangun kemampuan yang secara sosial bermanfaat dan mengurangi atau menghilangkan hal-hal kebalikan yang merupakan masalah.
Jadi yang dimaksud dengan konseling terapi behaviour adalah suatu situasi pertemuan langsung (face to face situation) dalam hal proses penyembuhan yang diberikan seseorang kepada orang lain melalui suatu metode untuk membangun kemampuan yang secara sosial bermanfaat dan mengurangi atau menghilangkan hal-hal kebalikan yang merupakan masalah.

Konseling Terapi Behaviour

Konseling Terapi Behaviour
a. Konseling
Menurut Williamson dan Foley, konseling adalah suatu situasi pertemuan langsung (face to face situation), seseorang yang terlihat dalam situasi itu yang karena latihan dan ketrampilan yang dimilikinya atau karena mendapatkan kepercayaan dari orang lain, berusaha menolong, berusaha menolong yang kedua dalam menghadapi, menjelaskan, dan menanggulangi masalah penyesuaian diri. Sedangkan menurut wren, konseling adalah pertalian pribadi yang dinamis antara dua orang yang berusaha memecahkan sebuah masalah dengan mempertimbangkannya bersama-sama sehingga pada akhirnya, orang yang lebih muda atau orang yang mempunyai kesulitan lebih banyak diantara keduanya dibantu oleh orang lain untuk memecahkan masalahnya berdasarkan penentuan diri sendiri.